Jumat, 03 Agustus 2018

Oppo Find X Lamborghini Edition Siap Beredar Di Indonesia

Varian baru Oppo Find X Lamborghini Edition akan mulai dipasarkan. Sebenarnya, Oppo Find X hadir dalam tiga versi, yakni model basis (asli), Find X Super Flash Edition, serta Lamborghini Edition. sekelumit ini, cuma model asli yang sudah dijual. setelah itu rujukan oleh kabar teranyar Oppo kembali membuka pre-order buat Find X Lamborghini Edition di Tiongkok terhadap10 Agustus nanti.


Oppo Find X Lamborghini Edition tak cuma mempunyai logo Lamborghini yang tertera dengan cukup mencolok di area belakang handphone, namun identitas Lamborghini Edition juga terpampang di kotak kemasan, serta aksesori. serta di area dalamnya. 
Perlu Anda ketahui, Find X Lamborghini Edition ialah ponsel Oppo pertama yang mendukung pengisian laju VOOC Super. rujukan olehklaim Oppo fitur ini bisa mengisi ulang baterai 3400. mAh dari posisi kosong hingga penuh cuma dalam masa 35 menit melewati charger 50W.





Adapun Oppo Find X Super Flash Edition juga mendukung teknologi pengisian daya ini
 
Oppo Find X Lamborghini Edition juga mempunyai RAM 8GB serta ROM 512GB. lain hal dengan dua varian lainnya yang datang dalam warna biru serta merah, Oppo Find X Lamborghini.







Edition mempunyai penampilan serat karbon di bawah kaca yang membagikan penampilan yang lebih premium. disamping itu, UI di handphone ini juga sudah disesuaikan dengan topik Lamborghini Edition.
 
Spesifikasi lainnya setara dengan dua model lainnya. Temasuk pemakaian prosesor Snapdragon 845, kamera geser pop-up, mekanisme buka kunci dengan pemindaian wajah, serta lain sebagainya.
 
Oppo membuka pre-order Oppo Find X Lamborghini Edition dengan harga 9999 Yuan (setara Rp20,4 jutaan) serta tersedia di toko online resmi Oppo.







Termasuk dalam kotak kemasan Oppo Find X Lamborghini Edition ialah casing, charger dengan kabel, serta sepasang earphone yang semuanya bermerek “Lamborghini”.






Adanya juga adaptor 35mm. buat USB-Type-C, kain pembersih buat layar, serta alat buat pencungkil SIM-tray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai topik!
Terima Kasih