Sabtu, 04 Agustus 2018

Spesifikasi Dan Harga Oppo A3S

Sehabis heboh dengan kedatangan Oppo Find X, akhirnya Oppo juga memasarkan produk teranyar lainnya di Indonesia yaitu Oppo A3S. Smartphone ini telah mulai dijual di Indonesia di sebagian toko penjualan online terhadap hari Selasa (24/7). 
Buat harganya terbilang cukup terjangkau pasal cuma di banderol dengan Rp2699000.

Perlu dikenal jikalau smartphone ini merupakan penerus dari produk lebih awal yaitu Oppo A83. Oppo A3S juga akan menjadi saingan berat Xiaomi serta Asus buat kelas smartphone di harga 2 Jutaan.

1. Layar bezeless dengan poni


Di Indonesia sendiri belum kita jumpai smartphone dengan harga 2 jutaan yang mempunyai layar poni kecuali Xiaomi serta Oppo A3S ini. Bentang layar yang dimiliki oleh smartphone ini seluas 6,2 inchi dengan resolusi HD.

Oppo A3S memakaikan layar dengan aspek rasio 19:9 sehingga menyisakan notch di area atas layar yang biasa dikasi julukan smartphone dengan layar poni.

2. Performa Kencang


Smartphone ini juga telahdidukung dengan procesor Octa Core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 buat menunjang kinerjanya. Kapasitas RAM yang dipakaijelas jelas terbilang standart yaitu sebesar 3GB dengan internal memori 32GB yang masih dapat diperluas dengan micro sd

Smartphone ini bisa jadi juga dapat digunakan sampai seharian penuh pasal telahdibekali dengan baterai berkapasitas 4230 mAh.

3. Kamera

Smartphone dengan tampilan keren pasti akan bikin kamu lebih percarya diri saat menggunakannya. Oppo A3S dibekali dengan dual kamera belakang yang mempunyairesolusi 13MP 2MP. Sementara buat kamera selfienya mempunyai resolusi 8MP yang berada terhadap notc di area atas layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai topik!
Terima Kasih