Sabtu, 04 Agustus 2018

Fitur Baru Whatsapp Bisa Video Call Dengan 4 Orang Sekaligus

Saat menggelar event Facebook F8 terhadap bulan Mei 2018 lalu, Facebook menyebutkan jikalau aplikasi perpesanan WhatsApp (yang sudah diakuisisi oleh Facebook di awal tahun 2014 lalu) akan meluncurkan fitur panggilan serta fitur video call group dalam sebagian bulan mendatang. Hari ini WhatsApp sudah mengumumkan jikalau mereka sudah mulai meluncurkan fitur video serta voice call group buat seluruh pemakai WhatsApp di iOS serta Android.


Kini, Anda bisa melaksanakan panggilan serta video call group dengan jumlah hingga empat orang. lantas kaya gimana metode kerjanya? Begini metode mengaktifkan fitur ini:

awalilah percakapan panggilan suara atau video call satu-lawan-satu
- Ketuk tombol "tambahkan peserta" yang baru di pojok kanan atas, serta ketuk opsi “Tambahkan peserta”
- Cari atau pilih kontak lain yang ingin Anda tambahkan ke panggilan yang sedang berlangsung

- Saat Anda mendapatp panggilan suara / video call group, panggilan suara atau panggilan video WhatsApp yang masuk akan tunjukkan peserta saat ini yang sedang menelepon, serta kontak pertama yang tercantum ialah peserta yang sudah menambahkan Anda ke dalam percakapan

sepanjang panggilan suara group, Anda tak akan bisa mengalihkan panggilan ke panggilan video.

Sepanjang melaksanakan video call group, Anda mempunyai opsi buat mematikan/menon-ktifkana kamera Anda dengan mengetuk ikon “Matikan kamera”.

- Anda tak bisa menghapus kontak sepanjang panggilan suara / video call group. Kontak Anda yang sesegera mungkin mengcover telepon mereka buat bikin keputusan sambungan dari panggilan group.
-Riwayat panggilan suara / video call group akan timbul di tab panggilan. Anda bisa mengetuk riwayat panggilan buat menatap tiap kontak dari panggilan yang sudah terjadi tersebut.
walaupun bisa jadi buat Berposisi di panggilan suara / video grup dengan seseorang yang Anda blokir.
Anda tak bisa menambahkan kontak ke panggilan yang Anda blokir atau kontak yang sudah memblokir Anda.
- Panggilan suara serta video call group dienkripsi secara edge-to-edge, serupa dengan aplikasi chat WhatsApp yang biasa.

WhatsApp menyebutkan jikalau mereka sudahmerancang fitur panggilan serta video call group buat bisa bekerja dengan andal di semua dunia dalam keadaan jaringan yang berbeda. Karena telah mulai diluncurkan buat perangkat berbasis OS Android serta iOS mulai hari ini, tersebutkan fitur ini akan tersedia buat seluruh pemakai sepanjang sebagian hari ke depan, melewati pembaruan update aplikasi teranyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai topik!
Terima Kasih