Jumat, 03 Agustus 2018

Cara Root Dan Pasang TWRP Redmi Note 5 Pasti Berhasil

Persyaratan :

*Buka kunci Bootloader Ponsel Anda dengan Mi Unlock Tool.
*Ambil cadangan penuh ponsel Anda.
*Pastikan ada lebih dari 75% Charge di Ponsel Android Anda.
*Kabel USB untuk menyambungkan telepon Anda ke PC untuk mem-flash beberapa file di ponsel Anda dengan perintah ADB.


Bahan:

-Unduh TWRP Recovery untuk Redmi Note 5 di sini.
-Unduh TWRP Recovery untuk Redmi Note 5 Pro di sini
-Unduh Magisk Manager ke Root Redmi Note 5 / Note 5 Pro di sini.
-Unduh SuperSu ke Root Redmi Note 5 / Note 5 Pro di sini.
-Unduh driver ADB dan Fastboot untuk windows di sini.


Simpan semua file di desktop Anda dan ikuti metode selanjutnya untuk menginstal Pemulihan Kustom TWRP di ponsel Anda.


Cara Install TWRP Recovery Dan Root Redmi Note 5:

1. Pertama, Anda perlu membuka kunci bootloader ponsel Anda. Periksa tautan yang disebutkan di bagian persyaratan untuk membuka Root Redmi Note 5 / Note 5 Pro.
2. Sekarang Unzip folder ADB di ponsel Anda dan instal yang sama pada PC Windows Anda. Sekarang Anda akan menemukan folder ADB di Drive Windows C Anda (C: / ADB) 3. Aktifkan USB debugging pada ponsel Anda. Buka Pengaturan Telepon> Tentang Ponsel> Sekarang Ketuk pada Build Jumlah 7 kali hingga Anda melihat pesan di layar seperti "You Are Now A Developer". 4. Sekarang Anda memiliki opsi pengembang, jadi buka Pengaturan-> Opsi Pengembang -> Aktifkan debugging USB dan juga aktifkan OEM untuk membuka kunci. 5. Sekarang unzip folder TWRP di ponsel Anda dan ganti nama file .img TWRP ke recovery.img 6. Simpan recovery.img di folder ADB yang Anda buat pada Langkah 2 saat menginstal driver ADB. 7. Sekarang saatnya untuk mereboot Redmi Note 5 / Note 5 Pro dalam mode fastboot. Untuk melakukan ini, pertama matikan dan Tahan tombol Volume Turun + Daya untuk boot ke mode fastboot. 8. Setelah ponsel Anda dalam mode fastboot, hubungkan ke PC dengan kabel USB. 8. Buka folder ADB dan buka jendela prompt perintah di folder ADB dengan menekan Shift Kiri + Klik Kanan dan Pilih Buka Jendela Perintah Di Sini. 9. Sekarang di jendela prompt perintah masukkan perintah berikut untuk memeriksa koneksi antara telepon dan PC Windows. fastboot devices
10. Sekarang saatnya menginstal TWRP di telepon.

fastboot flash recovery recovery.img 11. Sekarang pemulihan TWRP berhasil diinstal pada ponsel Anda. Masukkan perintah berikut untuk mereboot ponsel.


fastboot reboot

12. Reboot ke TWRP dengan cara tekan dan tahan vol + &power. Setelah masuk pilih menu install pada TWRP, pilih Magisk atau Supersu terus geser ke kanan. Setelah selesai silahkan reboot redmi note 5 anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai topik!
Terima Kasih