Rabu, 01 Agustus 2018

Android Harga 3 Jutaan Terbaik Spek Dewa Terbaru

Buat memikat para konsumennya, saat ini para vendor berlomba-lomba buat  memproduksi HP android dengan spesifikasi gahar namun tetap dengan harga yang ramah di kantong. Lihat saja, keseringan ponsel produksi teranyar saat ini telah ditambahi dengan dua fitur unggulan, yakni fingerprint serta fast charging. Bahkan, adanya pula ponsel yang telah dibekali dengan lensa ganda sebagai kamera selfie-nya, sebut saja Oppo F3 misalnya.

Bermodalkan dana 3 jutaan saja, kamu telah dapat  meminang ponsel berjudul  ‘Selfie Expert’ dengan kamera depan 16 MP 8 MP. result  selfie dijamin bakal membuat  kamu lebih kece dari aslinya. Disamping Oppo F3, masih banyak jajaran HP android harga 3 jutaan bermutu bagus lainnya yang worth it banget buat dimiliki. Penasaran? Yuk intip daftar HP android harga 3 jutaan terbaik di tahun 2018 berikut hingga tuntas.

1. Oppo F3
Lagi cari HP android harga 3 jutaan yang kameranya bagus? bila iya, tersebutkan  Oppo F3 merupakan choices  yang pas untukmu. Memberi pilihan kamera belakang 13 MP dengan dukungan fase  detection autofocus serta LED flash, sisi depan Oppo F3 memanjakanmu ketika ber-selfie dengan Dual kamera depan 16 MP 8 MP. tentang  performa, Oppo mengandalkan CPU Mediatek MT6750T Octa-core yang berpadu dengan pengolah grafis Mali-T860MP2.

Stelah itu di area memorinya, ponsel dengan layar 55. inci beresolusi 1080 x 1920 piksel ini membawa RAM berukuran 4GB yang tentunya handal buat multitasking. Masih diseputar hardware-nya, smartphone dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 5 ini juga disematkan memori internal 64GB yang dapat  menampung beragam data serius milikmu dalam hitungan banyak. sedangkan buat daya sokongnya, HP Oppo berfitur fingerprint ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3200 mAh.

2. Oppo F5
Sukses lewat peluncuran Oppo F3, vendor negeri tirai bambu itu kembali memproduksi smartphone yang mempunyai keunggulan di area kameranya. tak  tanggung-tanggung, Oppo F5 membawa kamera belakang 16 MP dengan teknologi PDAF serta LED flash beserta kamera selfie 18 MP. disamping memberi pilihan  sektor pemotretan yang amat  mumpuni, smartphone full-display berlayar 66. inci (beresolusi 1080 x 2160 piksel) ini juga membawa serangkaian hardware tangguh, mulai dari chipset Mediatek MT6763T Helio P23, prosesor Octa-core 25. GHz Cortex-A53, dan GPU Mali-G71 MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Buat memori, Oppo F5 dikemas dalam dua varian, yakni dengan RAM 4GB serta  ROM 32GB atau RAM 6GB serta ROM 64GB. Lanjut ke area dayanya, smartphone berfitur fingerprint ini disokong oleh baterai berdaya 3200 mAh. Dengan seraingkaian komponen yang digunakannya, Oppo F5 menjadi salah satu HP android harga 3 jutaan terbaik yang paling diburu, terutama bagi kalangan perempuan yang mengutamakan smartphone dengan kamera selfie beresolusi tinggi. Berminat?

3. Oppo F5 Youth
Tak memiliki cukup budget buat meminang Oppo F5? Jangan khawatir, pasalnya Oppo juga merilis F5 Youth yang secara spek tak jauh lain hal. setara layaknya Oppo F5, smartphone ini juga mempunyai dimensi layar 6 inci beresolusi 1080 x 2160 piksel dengan tampilan full-display. Cocok untuk kamu yang suka bermain game serta menonton film. Berbicara tentang kameranya, Oppo F5 Youth memberi pilihan kamera selfie 16 MP dengan pixel berukuran 20. µm yang akan memanjakanmu ketika bers-selfie.

Sedangkan buat keperluan  fotografinya, HP berfitur fingerprint ini menyediakan kamera belakang 13 MP yang ditunjang oleh teknologi PDAF serta LED flash. Urusan performa, Oppo menyerahkannya terhadap  chipset Mediatek MT6763T Helio P23 yang berkombinasi dengan prosesor Octa-core 25. GHz Cortex-A53 dan  pengolah grafis Mali-G71 MP2. Secara performa, HP Oppo dengan RAM 3GB serta  memori internal 32GB ini setara layaknya Oppo F5. Buat merawat mobilitas Oppo F5 Youth, sang vendor menyematkan baterai berkapasitas 3200 mAh yang awet buat dipakai seharian.

4. Vivo V5S
Tak ingin kalah dengan Oppo, Vivo juga meluncurkan HP dengan kamera selfie beresolusi tinggi dengan harga 3 jutaan saja. tak  tanggung-tanggung, HP Vivo berfitur fingerprint ini membawa kamera depan beresolusi 20 MP yang tentunya dapat menghasilkan foto bermutu tinggi. Buat  menunjang aktifitas fotografi, Vivo V5s menyediakan kamera belakang 13 MP yang disertai  dengan teknologi fase  detection autofocus serta LED flash.

Tidak butuh was was soal penyimpanan internalnya, pasalnya Vivo menyematkan memori internal seluas 64GB yang dapat menampung ribuan foto, musik, serta beragam data serius lainnya. Di samping itu, Vivo V5s dipersenjatai oleh chipset Mediatek MT6750 yang berpadu dengan prosesor Octa-core. Prosesor tersebut merupakan kombinasi antara Quad-core 15. GHz Cortex-A53 serta Quad-core 10. GHz Cortex-A53. Alhasil, performa yang dihasilkan oleh ponsel berlayar 55. inci ini cukup mumpuni buat ber-multitasking. Proses operasi yang dipakai oleh Vivo V5s sendiri yaitu Android 60. (Marshmallow). Sedangkan buat dayanya, ia dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

5. Vivo V7
Menjadi salah satu smartphone best-seller pasal memberi pilihan layar full-display dengan spek gahar, Vivo V7 tentunya wajib diklaim  oleh kalangan gamer ataupun  pecinta selfie. Hadir dengan dimensi layar 57. inci beresolusi HD , ponsel dengan OS Android 712. (Nougat) ini mempunyai performa yang tangguh dikarenakan berkah  dukungan chipset Snapdragon 450. Masih diseputar jeroannya, Vivo menyempurnakan spesifikasinya dengan prosesor Octa-core 18. GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506 sebagai pengolah grafisnya. fungsi mendukung kinerja mesinnya, Vivo menyematkan RAM berukuran 4GB yang tentunya amat  mumpuni buat membuka banyak aplikasi (multitasking) ataupun bermain game.

Disamping mempunyai dapur pacu yang bertenaga, Vivo V7 juga memberi pilihan sektor fotografi yang diidam-idamkan oleh kalangan anak muda, terutama mereka yang suka ber-selfie. Lihat saja, HP berfitur fingerprint ini mempunyai kamera depan 24 MP beserta kamera belakang 16 MP dengan dukungan PDAF serta LED flash. Kece banget kan. lantas sebagai penunjang, disediakan memori internal selonggar 32GB dan  baterai berkapasitas 3000 mAh yang berlakon serius buat menyokong daya smartphone modern ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai topik!
Terima Kasih