Selasa, 31 Juli 2018

Honor 10 Smartphone Dengan Teknologi AI Atau Kecerdasan Buatan

Dunia smartphone Indonesia akan makin ramai dengan kedatangan salah satu smartphone dari vendor asal Tiongkok yaitu Honor. Honor akan merilis smartphone teranyar mereka di Indonesia yaitu Honor 10.

Smartphone ini dipastikan akan masuk ke Indonesia terhadap hari Kamis (02/8). Yang akan menjadi jualan utama smartphone keren dari Honor ini ialah  teknologi AI atau Artificial Intelligence (kecerdasan buatan). Smartphone ini akan menjadi smartphone yang dapat di andalkan di sektor fotografinya. Namun, performa yang ditawarkan buat aktivitas multitasking juga tak akan mengecewakan
Berikut spesifikasi singkatnya

1. Layar dengan Kaca 3D

Sangat jarang sekali kita jumpai smartphone dengan keunggulan layaknya yang dimiliki oleh Honor 10. Gadget ini akan dibekali dengan layar yang cukup luas yaitu 5,84 inchi dengan resolusi FHD . terhadap area atas layar juga akan makin memperbanyak aura mewah ditambah dengan susunan kaca 3D di area layar depannya.

2. Kamera dengan teknologi AI

Pada sektor kamera Honor 10 ini telah amat dapat di andalkan pasal menjadi salah satu jualan utamanya. Gadget ini mempunyai dual kamera belakang dengan resolusi 24MP 16MP yang telah  disematkan teknologi kecerdasan buatan. Sehingga dapat menghasilkan gambar dengan detail yang amat jelas Untuk kamera depannya sendiri dibekali dengan resolusi 24MP dengan aneka fitur canggih di dalamnya

3. Performa

Sepertinya kamu tak butuh  meragukan performa dari Honor 10 ini. Gadget ini telah memakaikan procesor Octa Core dengan chipset andalan Huawei yaitu Hisilicon Kirin 970. Kapasitas RAM yang dipakai sebesar 4GB dengan 2 choices memori internal yaitu 64GB serta 128GB. Baterai yang disematkan buat  smartphone ini juga telah amat cukup buat ukuran smartphone kelas menengah dengan kapasitas 3400 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai topik!
Terima Kasih